Sunday, June 7, 2009

Dewi's Early Birthday Party

Wow, two whew-crazy-parties two days in a row ! For the one who is declaring herself as a loner-who-hates-crowded-place-the-most, i can say that i were trying my best to hold on, back then. Well, i managed to survive, though^^V.
Last night, Laskar Chiayi (*plus one benchwarmer named Tina^^), were planned to give Jeng Dewi a surprise birthday party. Thanks to Ella, who was volunteering herself to take Jeng Dewi to Taichung so she's a little bit "distracted" from whatsoever her birthday issues^^.
At 6.45pm, my celly rang. It was Ella. She spoke "Betty, we're already downstairs". At first, i'm a little bit confused. HAH?! Betty? But then, hahahaaa...nice secret code, El (*ROFL). Then, we were crazily preparing the whole finishing touch thingy. When Jeng Dewi's assalamu'alaikum was heard, we were yelled HAPPY BIRTHDAY and successfully shocked her out. YEAY! O-TANJOUBI OMEDEOU ne, DTT-chan. Hang on here. We're almost "there"^^.
Cieee...yang maniak Maruko-chan...seneng banget^^
Noh, sampe tartnya juga ada Si Maruko (*Ckk...ckkk..ckkk)
Main menu, teteuuuppp...Hihihi...^^V
Pastanya Wahid
Hotpot susu pesenan Bunga dan Ella (*eneeegggg)
Ehmmm! Tumben ga cakar2an ;p.
Masya Alloh...tai bao le...
Hahahaaaa...yang milad masih mau LANJUTTTT makan (*padahal yang lain udah tewasss dan menyerahhh kekenyangan)
Time to go home, Guys :)

6 comments:

Anonymous said...

met milad ya dewi titi...aku ngiri sama maruko-nya nih...sebagai sesama pecinta maruko, harusnya dikau share juga cake-nya padaku... :lol:

itu komir ngapain diundang...bagian ngabisin yg eneg2 yak...haghaghag... *pisss

bunga (馬莎莉) said...

Makasih, Ririt ^o^(*mewakili DTT).
Nanti kusampein, deh.

PERTANYAAN YANG SAMA TERLINTAS di benakku kmrn, Rit. Knp lagi Si Komse ini diundang??? *sadis_mode_on* (*ternyata jawabannya adalah : KARENA DIA NGIDAM DUREN ;p ;p ;p).

PS : klo share cake, kayanya DTT masih mau, Rit. tp klo disuruh share noh...bantal Maruko hadiah dr Astri, kayanya sampe mati pun dia ga bakalan mau^^.

Yougherina Sukamto said...

DUREEEEEEEEEENNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNN
OMGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGG
DUREEEEEEEEEENNNNNNNNNNNNNNN... haghaghag :D

Wah kuenya.. maaaaaaauuuuuuuuuuu T_T

Btw itu photo MAKAN SAMPAI CAPEK BANGET ya? hihihi..
aku dari kemarin mpe hari ini juga makan mpe capek bangetz niy.. hehehe

Cieeeeee Neng Betty,,,yg punya sepeda baru,,, kirain sepeda pinjeman :-p

bunga (馬莎莉) said...

Hahahaaaa...ada orang kalap nih ;p. Kayanya kamu lebih NGIDAM DUREN drpd Komse, Rin^^. Hihihi...udeh sono...buruan beli. Kita2 yang beasiswanya cuma 8000 aja mampu kok beli duren. Masa' kamu enggak? ^^

Hahahaa..udah habis, maap ye^^. Tartnya SUBHANALLOH...UENAKKKK (*Betty...eh, Bunga yang cerewet soal makan dan rasa ini sampe muji UENAKKK lho :)).

Ho'oh...sampe TEWAS kekenyangan. Hahahaaa...dasar kamu. Klo kami kan tewas kekenyangannya jarang2. Perasaan kamu sering banget makan-sampe-capek-banget (*khawatir mode on).

Ehhheem! Xin mai le jiaotache dong ^^

Yougherina Sukamto said...

Ngemeng2 masalah makan sampai capek banget...
u know.. dua hari berturut2 ak dihantui Bapake Tiyak,,, karena dia nak balik ke Indo (hari ini T_T).... makanyaaaaaaaa jadi makan sampai capek banget,,, hihihihi

Bahkan juga nyaris disuruh minum sampai klenger, untungnya untuk masalah ini aku bisa nolak, hehehe,,, stoknya cuma nyisa pocari sweat and milo siy... hehehehe

*makanya kalian pindah sini,,, atau bapake yg disuruh pindah sono? :-p

bunga (馬莎莉) said...

Bapake Tiyak such an "angel" and "devil" in one whole pack ya untuk urusan makanan^^. Harus pinter2, Rin...jangan semua diembat. b.a.h.a.y.a ^^.

Hahahaaaa...ogah. Nanti aku jadi "welcome to 60 kg's" deh klo sampe ada Pak Tiyak around ;p. Tapi klo Komir kayanya boleh tuh pindah kesono...biar badannya rada "isi". Hihihi.